Selasa, 07 Juni 2016

PERSIJA - Tugas APLIKOM (Power Point 2010)

Selamat malam gaes, sekarang gua lagi sibuk kerja sambil kuliah jadi lama engga ngeblog dimari, Ada mata kuliah yang menarik untuk kita bahas pada postingan kali ini, Nama Matkulnya APLIKOM (aplikasi komputer). yapsss... di matkul ini kita belajar tentang penggunaan aplikasi komputer untuk menunjang kehidupan sehari-hari. by the way..... gua suka sama matkul ini, soalnya basic gua kan informatika :D yaaa.... walaupun sekarang terdampar di teknik Industri jadi rasanya tuh kaya CLBK gituh sama mapel waktu di SMK, yaaa.... walaupun informatika itu yang dibahas bukan Office tapi sudah pasti familiar sama aplikasi-aplikasi yang ada di PC. Naahhh..... gua kali ini tampilin nih contoh tugas yang gua dapet dari dosen gua, tepatnya di minggu ke 7, tugasnya sih engga susah-susah amat tapi waktu yang gua miliki buat ngerjain ini tugas yang susah di atur, maklum lah gaes gua kan kerja juga, kerja buat bayar kuliah :D (kok curhat...

Tugas pekan ke 7 ini kita menggunakan aplikasi Ms Office Power Point 2010, gua pake versi Windows karna takutnya kalo gua garap di Ms Office for Mac nanti amburadul keika dibuka di laptop dosennya, yang gua perhatiin sih kayanya dosen yang satu ini pake Windows kalo engga beliau pake Linux, dan demi semua tugas gua juga instal dual boot biar tugas gua rapih ketika di terima dosen,

Berikut ini gua tampilkan kreteria tugas yang dosen kasih dan hasil dari garapan gua yang udah gua embed dari uploadan gua di slidshare. oke yaaa postingan kali ini gua sudahi sampai disini..... kritik dan saran yang membangun mudah mudahan terlontar dari pembaca sekalian.

Tugas pekan ke-7
Buatlah presentasi tentang “PERSIJA”

        Sejarah

        Keanggotaan

        Kiprah

        Struktur organisasi

        Cerita kelam yang terjadi (cuplikan berita)

        galery foto

    Presentasi yang dibuat setiap halamannya mengimplementasikan WordArt, Transitions, Animation, Design template, SmartArt, Chart, Shapes, Hyperlink, Action, Audio.


Mau Download ?? Klik Di dimari gaes !

0 komentar:

Posting Komentar